Ketika aku berani melepaskanmu✨

Aku tidak akan meminta kamu kembali lagi,aku tidak akan membuat semuanya seperti dulu lagi,kali ini cukup sampai disini,jika suatu hari nanti aku atau kamu yang bahagia terlebih dahulu , tolong pertahankan perasaan itu tetapa pada pilihan apa yang kamu inginkan. Berbahagialah dengan kehidupan kamu yang baru, dari hubungan yang kemarin biarlah menjadi pelajaran supaya kedepannya kita lebih menghargai orang yang bersama kita nantinya.
Terimakasih telah menjadikanku manusia yang paling bahagia walaupun tidak sepenuhnya sampai akhir.
Saya pernah berjuang untuk mempertahankan apa yang semestinya tidak lagi pantas untuk di pertahankan , perpisahan yang mungkin selama ini tidak di inginkan akhirnya menjadi kenyataan.
Selamat bertemu di titik terbaik menurut takdir.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjadi yang terbaik 🌈