Dia

Dia adalah sosok lelaki yang pertama kali memanggil ku dengan nama " Enu" panggilan yang sy impikan sejak dulu. Walaupun saya tau saya bukan asli anak NTT tpi panggilan nama "Enu" bagi saya hal yang membuat bahwa memanggil sy dengan sopan, dan penuh kasih sayang.
Dia adalah sosok lelaki yang pertama mengingatkan bahwa " tu rambutnya keluar ( maksudnya keluar dari hijab) " aku heran selama saya pacran tdk pernah ad cowok yg tegur soal rambut yg keluar dari hijab, sekali nya ketemu yang beda agama malahan yang lebih mengerti, aaa pada intinya aku suka semua hal kecil yang kamu lakukan untuk saya, seberapa bnyk org dtg kamu tetap tdk bisa tergantikan.
Kadang aku pikir aku kgen kamu nyatanya aku lebih kgen kenangan kita
2 bulan yang penuh makna singkat tpi sangat berarti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjadi yang terbaik 🌈