1 semester yang begitu terkesan✨


Hallo guys, pertama saya mau perkenalkan diri terlebih dulu saya Putri Ayu Septiani dari Fakultas Kesehatan Universitas Santu Paulus Ruteng . Saya anak bungsu dari 3 bersaudara. 
    Disini saya akan menceritakan pengalaman kuliah saya selama satu semester. Ya, pertama yang saya alami ketika saya masuk kuliah kaget awalnya, karena mungkin baru pertama saya tau dunia perkuliahan. karena ternyata kuliah sangat berbeda dengan sekolah. Mulai dari kegiatan PKKMB yang berbeda dengan ospek waktu SMA. Setelah kegiatan PKKMB mulailah pembelajaran dikelas,yang dimana awalnya saya belum memiliki teman yang bisa di bilang yang sefrekuensi sama saya jujur saya anaknya sangat Introverd akan tetapi seiring berjalannya waktu saya mulai memiliki teman yang bisa sefrekuensi dengan saya. Ternyata begini yah kuliah mungkin agak berbeda juga dari sekolah, sekolah biasanya kita yang memperhatikan dosen tetapi ketika kuliah kita lebih harus aktif untuk menjelaskan materi yang sudah diberikan oleh dosen atau sering disebut “presentasi”. Dan sistem penilaian pun sangat berbeda dari sekolah.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjadi yang terbaik 🌈